Usaha Fesyen Bertahan

Celana jeans jadi salah satunya barang fesyen yang tidak lekang oleh waktu. Masalahnya celana ini dapat digunakan untuk semua aktivitas. Dipadupadankan dengan style apa saja, jeans benar-benar yang terbaik dipertemukan dengan bermacam penampilan. Tidak disangkal kembali jeans benar-benar disukai dari seluruh kelompok usia.

Untuk beli jeans yang bermutu di periode wabah, sekarang tak perlu repot kembali harus keluar dari rumah. Sekarang warga dapat beli jeans secara online tiada takut kualitas barangnya tidak tepat.

Hal itu dikerjakan oleh salah satunya merk fesyen Papperdine Jeans yang menjawab kecemasan warga, jika produk jeans bermutu bisa juga didapatkan lewat marketplace online.

“Sebab Papperdine Jeans lakukan produksi secara berdikari, kualitas produk benar-benar jadi perhatian dan banyak lajur distribusi yang bisa dipotong, hingga penghematan ini bisa dicicipi seutuhnya untuk beberapa konsumen melalui harga yang rendah.,” kata Direktur Papperdine Jeans Andrel Sutanto di Jakarta, Senin (30/11/2020).

Papperdine Jeans adalah merk fesyen yang sudah berdiri semenjak tahun 2010. Merek ini adalah perintis dari Selvedge Accent Jeans yang sekarang jadi trend dan benar-benar disukai warga.

Pada 2019, merek ini makin berkembang dan memperlebar pasarnya dengan konsentrasi jualan di marketplace online. Khususnya sejak wabah ini, Papperdine Jeans sadar keutamaan nilai uang, hingga merek ini pastikan jika pada tiap pemasaran konsumen akan memperoleh produk yang sama, bermutu, dan murah.

Untuk produknya sendiri, salah satunya ada bermacam tipe celana jeans, celana chinos, t-shirt, dan jaket denim. Seluruh produk dari merek ini dibuat langsung dari pabrik Papperdine Jeans sendiri.

Kisaran harga produknya sendiri juga dibanderol dimulai dari Rp 59 ribu-Rp400 ribu. Seluruh produk Papperdine Jeans benar-benar pas untuk bermacam aktivitas dan untuk semuanya kelompok usia.

“Kami mengharap adanya Papperdine Jeans sanggup membuat pola pikir jika produk lokal bisa juga memberi kualitas yang terhebat. Kami pun tidak stop berkreatifitas dan bereksperimen untuk selalu keluarkan produk baru dengan bermacam mode yang terkini nantinya,” tandas Andrel.

Updated: January 12, 2021 — 4:25 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.