Lonjakan Kasus Corona

Menteri Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) Erick Thohir mengingati supaya warga Indonesia lagi siaga untuk jaga dirinya supaya terlepas dari virus Corona Covid-19.

Ini karena masalah Corona di Indonesia makin naik. Erick ngomong, warga mulai meleng pada kehadiran virus Corona Covid-19.

“Kita harus makin siaga, sebab ada kenaikan masalah.

“Ini akan tingkatkan daya membeli warga. Tren ekonomi sekarang ini cukup lebih baik dan semakin lebih baik kembali tahun depannya”.

Ketua Eksekutor Komite Pemercepatan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) meyampaikan ini sampaikan Kementerian BUMN bersama KPCPEN memiliki komitmen untuk berperanan aktif dalam tangani Covid-19.

Dianya berkata, nyawa manusia semakin tinggi nilainya dari apa saja. Pemerintahan sekarang ini berusaha mendatangkan vaksin yang aman, bermanfaat dan berkualitas pada harga dapat dijangkau.

“Kesiagaan dan vaksinasi selaku usaha riil dan perjuangan bersama membuat perlindungan diri, membuat perlindungan negeri dan akhiri wabah, yang penting disokong seluruh elemen bangsa. Nah, mari lagi menjaga kita seluruh, jangan capek, jangan meleng, insya Allah usaha kita Lillah (sebab Allah),” tutup Erick Thohir.

Awalnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, pastikan pemerintahan lagi bergerak cepat tangani peningkatan masalah positif Covid-19 di Tanah Air. Bahkan juga, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi perintah langsung ke beberapa menteri supaya tidak meleng dalam pengatasan Wabah Covid-19.

“Bapak presiden barusan pagi sampaikan ke semua gubernur dan beberapa menteri ke khususnya pimpinan kementerian dan instansi tidak untuk capek dan tidak meleng dalam tangani perubahan Covid-19,” katanya dalam pertemuan jurnalis BNPB, secara virtual, di Jakarta, Senin (31/11/2020).

Bendahara Negara itu menyebutkan, Presiden Jokowi benar-benar waspada dan waspada kenaikan masalah postif bertambah saat masuk masa akhir 2020. Apa lagi pada masa itu banyak aktivitas warga di saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Ini ialah bulan di mana banyak kemungkinan aktivitas warga kelak mendekati liburan tahun akhir yang penting untuk diperhitungkan,” katanya.

Updated: January 12, 2021 — 4:24 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.