Jaga Tol Trans Sumatera

PT Hutama Kreasi (Persero) keluarkan pengakuan berkaitan rumor kekuatan tindak kriminil atau kejahatan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Hutama Kreasi disebut sudah menggamit faksi kepolisian wilayah (polda) buat menjaga jalan tol itu.

Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Kreasi, Muhammad Fauzan, akui sampai selama ini belum terima laporan dari polda berkaitan tindak kejahatan di Jalan Tol Trans Sumatera. sabung ayam terpercaya

“Sampai sekarang ini, faksi Hutama Kreasi sebagai pengurus jalan tol atau faksi Kepolisian wilayah di tempat tidak pernah terima laporan sah berkaitan adanya pemalakan atau tindak kejahatan yang disebut,” katanya dalam info tercatat ke Liputan6.com, Selasa (1/12/2020).

Pembangunan jalan bebas kendala ini dikerjakan sama amanat dari Ketentuan Presiden (Perpres) Nomor 100 Tahun 2014 yang diperbarui pada Perpres Nomor 117 Tahun 2015 mengenai Penempatan Jalan Tol Trans Sumatera.

“Sekarang ini sudah bekerja sejauh 513 km dan sedang dibuat 614 km,” kata Budi Harto dalam sesion seminar-online, Rabu (25/11/2020).

Prediksi besarnya, Jalan Tol Trans Sumatera ini akan terhubung seutuhnya dari Lampung sampai Aceh pada 2024. “Ada jalan tol in akan membuat peradaban baru. Setiap 50 km ialah rest tempat di mana orang dapat istirahat, berbelanja, makan, dan lain-lain,” tambahnya.

“Oleh karenanya kami sediakan patroli setiap waktu, hingga beberapa pemakai Jalan Tol Trans Sumatera akan aman dari masalah keamanan di seputar tol. Kami sediakan sarana pengamanan, kesehatan, dan penyelamatan kendaraan,” tutur Budi Harto.

Pengatasan wabah Covid-19 masih berjalan, pembangunan infrastruktur tidak kita lupakan. Seperti jalanan tol yang sudah dibuat, pada periode wabah ini jadi lajur cepat untuk memasok keperluan warga dan logistik kesehatan.

Updated: January 9, 2021 — 5:13 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.