Ekonomi DKI Jakarta Tetap Jalan

Wakil Sekretaris Jendral Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Maulana Yusran ikut mengatakan sedih atas berita jelek yang menerpa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Susul orang nomor satu di ibukota Jakarta itu mengkonfimasi positif Corona Covid-19. sabung ayam online

Tetapi, Yusran memandang pil pahit ini tidak berpengaruh jelek untuk ekonomi DKI Jakarta. Ingat keadaan kesehatan Gubernur Anies pada keadaan baik, hingga tidak mengusik bermacam program perbaikan perekonomian ibukota.

“Kita ikut sedih. Tetapi, saya pikir sich tidak mengusik ekonomi sich sebab mudah-mudahan pak gubernur (Anies) kan OTG, karena itu bisa melakukan aktivitas secara baik. Jadi, jika begitu rasa-rasanya program perbaikan perekonomian Jakarta masih oke,” tutur ia waktu dikontak Merdeka.com, Selasa (1/12).

Ditambah, ikat Yusran, sekarang ini Pemprov DKI Jakarta sudah lakukan alih bentuk digitalisasi secara baik. Akhirnya pengaturan di antara Gubernur Anies dan korps-nya bertambah lebih gampang walau tidak berjumpa secara bertemu muka langsung.

“Dengan proses alih bentuk digitalisasi Pemprov (DKI Jakarta) yang telah berjalan dengan baik semestinya sich oke-oke saja. Koodinasi lebih gampang kan walau ada isolasi mandiri,” jelasnya.

Selanjutnya, Yusran memandang kesempatan kembali lagi diterapkannya peraturan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) di ibukota benar-benar kecil. Terutamanya sesudah tidak ada efektifitas langsung dari pemerlakukan PSBB pada pengurangan angka positif Covid-19 di Jakarta.

“PSBB kembali lagi saya pikir kecil berlangsung. Karena kita alami belum begitu efisien. Apa lagi masalah positif Covid-19 masih tetap tinggi dan pelanggaran atas prosedur kesehatan banyak juga oleh warga,” tuturnya.

Karena itu, faksinya memandang sekarang ini lebih bernilai untuk tingkatkan kesadaran masyarakat akan prosedur kesehatan di periode kedaruratan ini. Hingga mata rantai penyebaran virus membahayakan asal China itu dapat selekasnya diputus.

Updated: January 9, 2021 — 5:11 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.